Van Dijk: Liverpool Bakal Habis-habisan Kejar City

Van Dijk: Liverpool Bakal Habis-habisan Kejar City

Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, menyatakan kesebelasannya bakal habis-habisan memburu Manchester City. Dia yakin The Reds dapat berhasil kampanye musim ini.

Liverpool unggul 2-0 melawan Fulham di lanjutan laga Liga Inggris yang digelar di Anfield, hari Minggu (11/11) malam WIB. Goal The Reds dicetak Mohamed Salah serta Shaqiri.

Dengan hasil positif itu, Liverpool ada pada posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris. The Reds terpaut 2 poin melalui Manchester City di puncak klasemen.

“Kami merebut kemenangan jadi kami mengerjakan dengan amat bagus dan sudah membikin awal yang setingkat lebih bagus dari musim kemarin. Kami mesti kerap membangun team, membenahi kondisi. Itu merupakan pertanda bagus jika kami terus meningkat. Kami berupaya buat senantiasa bekerja,” tutur Van Dijk pada website resmi tim.

“Bisakah kami memburu City? Ini merupakan sesuatu yang masih harus kita saksikan. Mereka merupakan jawara dan kesebelasan paling baik di liga namun kami bakal coba semuanya buat jadi sebagus yang kami mampu. Kami tak perlu menyaksikan orang lain, kami mau menyaksikan performa yang kami punya serta tantangan selanjutnya yang kami punya ialah tandang menuju Watford, yang bakal jadi sulit.”

“Buat kami tantangannya ialah untuk memenangkan pertandingan ataupun coba buat meraih tiap-tiap laga yang tersedia di hadapan kami. Kampanye musim ini amat lama. City takkan memenangkan tiap-tiap laga dengan skor 5-0 dan bakal punya performa yang sulit, sama seperti yang lain. Kami harus menyaksikan apakah yang kami punya di hadapan kami serta ini lebih penting  ketimbang menyaksikan orang lain. Itu merupakan satu-satunya jalan menuju ke depan,” Van Dijk menutup perbincangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.