Resort Alam Pulau Kotok

Sudah banyak tempat wisata sejumlah pulau di kepulauan Seribu difungsikan sebagai obyek tepat dalam berliburnya anak muda, para pekerja ataupun ibu-ibu PKK. Mereka akan sangat senang sekali bila berkunjung kesana terutama jika mereka selalu memperoleh sesuai dengan keinginan mereka. tentu saja akan melekat di hati dan tidak terlepas dari pikiran, mungkin saja lain waktu akan berkunjung lagi kesana.

Keeksotisan alam di Kepulauan Seribu juga amat indah dan menawan. Selalu saja menarik hati pengunjung baru. Bisa dari sekitar warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, ataupun bekasi. Tetapi para pengunjung dari luar jabodetabek pun selalu berwisata kesana jika datangnya liburan panjang, ada yang dari Jawa Barat misalnya Cirebon dan Bandung, dan jawa Tengah.

Pulau disana juga amat bervariasi, ada yang begitu ramai sampai sepi. Namun ingat, sepi disana bukan mempunyai arti tak ada penghuninya, tapi hanya menjaga wisatawan datang berlebih. Agar dapat menjaga keasrian dan keindahan tempat wisata di Kepulauan Seribu.

Salah satunya ialah Pulau Kotok. Pulau Kotok merupakan tempat sepi nan asri. Terdapat kesunyian mendalam yang diidamkan oleh para pencari ketenangan dalam berwisata.

Sangat terasa pas bila anda membawa sedikit orang kesana, karena akan menambah kesejukan hati dan ketenangan jiwa jika berlibur kesana. Namun bila ingin membawa orang banyak pun tak apa ke pulau Kotok. Karena pulau kotok menyediakan aktivitas air tak kalah dengan tempat wisata pulau lain di kepulauan Seribu. Ada aktivitas snorkeling, diving, banana boat, kano, jet ski, dan lainnya.

Pulau Kotok

Gambar pulau kotok

Pulau Kotok menyediakan suatu titik yang bisa anda datangi juga, disana terdapat sejumlah burung elang. Burung elang di pulau kotok tidak terlalu agresif jika anda tidak mengusik mereka, anda akan ditemani oleh para pengelola resort pulau Kotok jika ingin kesana, supaya menjaga anda bila terjadi sesuatu.

Akomodasi pulau kotok sangat terjamin. Dari fitur wisata, fasilitas penginapan, sarana permainan, dan kegiatan malam. Jangan khawatir untuk berlibur kesana, pasti akan terasa nyaman dan terjamin akan kemanan barang bawaan anda.

Penginapan disana beragam jenisnya. Ada penginapan Bougenville, Jasmine, dan Tulip. Tiga penginapan tersebut sangat berbeda namun tak terlalu signifikan, hanya ada perbedaan sedikit. Namun, fasilitas diantara ketiganya tetap terjamin.

Penginapan Bougenville

Penginapan satu ini sangat mewah. karena berada di tingkat atas pulau Kotok. Cukup mahal. Didalamnya bisa menampung 6 orang. Terdapat AC, Dispenser air dingin panas, kamar mandi, dan lainnya.

Penginapan Jasmine

Hanya berbeda sedikit harga untuk penginapan satu ini. Tetapi perbedaannya terdapat di dispenser air saja. Penginapan jasmine dispenser hanya untuk air biasa dan panas.

Penginapan Tulip

Penginapan Tulip sangat cocok untuk anda yang membawa sedikit orang. hanya cukup 4 orag didalamnya. Kasurnya pun sangat cocok untuk dibagi dua, yaitu kasur twin size. Jadi tak perlu repot untuk membagi tempat tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.