Pulau Sepa

Pulau Sepa maupun dijuluki jg Pulau Sepa Besar dan Pulau Sepa Barat merupakan salah satu pulau yg persisnya terdapat di perairan Kepulauan Seribu. Secara administratif pulau wisata itu termasuk dalam area Kabupaten Pulau Seribu. Pulau ini dimanage oleh perusahaan swasta, Pulau Sepa tersohor sebagai pulau yg cukup terkenal karena mempunyai pemandangan yg Bagus.

Pulau Sepa ini diproyeksikan sebagai area latihan snorkeling untuk penyelam yg masih baru untuk memperoleh sertifikat. Pulau yang jaraknya berada kira2 dua jam dari Pantai Marina itu terkenal sebagai lokasi yg cocok untuk renang, scuba diving ataupun mengail. Di pulau itu Terdapat area water sport & penyewaan peralatan buat snorkeling.

Pariwisata Pulau Sepa

Resort Pulau SepaPulau Sepa merupakan kawasan pusat pengembangbiakan penyu sisik. Pulau tersebut tak punya sumber air tawar. Air yang terdapat di bath room resort adalah air asin.

Tuk anda yng ingin berlibur ke Pulau sepa sangat disarankan memesan paket wisata ke Pulau Sepa buat mempermudah & mengirit biaya menggunakan beragam pilihan paket wisata kemudian boleh disesuaikan dengan budget yg kalian inginkan buat kalian yang ingin libur ke Pulau Sepa disediakan pilihan paket Pulau Sepa yang isinya paket pariwisata 1 hari , 2 D lalu tiga hari nah, silahkan anda pilih yg sesuai dengan alokasi biaya serta berapa lama para wisatawan mau berwisata ke Pulau Sepa itu.

Apa para pembaca blog kami ini semuanya pernah mendengar Pulau Sepa? Atau kalian belum tahu dengan pulau yng satu tersebut? Kemudian apakah pendapat kalian dengan nama Kepulauan Seribu? usai menelaah informasi ini hingga habis sy yakin anda tentu tahu apa itu yng bernama Pulau Sepa. Berdasarkan pemaparan yg kita baca Pulau Sepa adalah salah satu pulau yg berada di perairan pulau yng ada di Pulau Seribu. Meskipun namanya tak begitu tersohor semisal sejumlah pulau yg lain, semisal Pulau Bidadari juga Pulau Putri di Kepulauan Seribu.

Paket Pariwisata Resort Pulau Sepa Kepulauan Seribu

Kemudian, ada dimana lokasi wisata Pulau Sepa? Pulau Sepa berada di Kepulauan Seribu kemudian buat bisa mengunjungi tempat untuk berwisata ini, para wisatawan amat dianjurkan memulai traveling dari Marina Ancol dengan menggunakan kapal motor cepat dr Dermaga 19 maka didalam waktu kurang dari 90 menit. kamu bakal sampai di Pulau Sepa ini.

Lalu apa saja yng terdapat didalam Pulau Sepa yang kecil tersebut? Jawabannya tentu tentang hal2 yg berkaitan dengan aktivitas pariwisata bahari. Keberadaan resort yg terdapat di Pulau Sepa membuat kamu mengerjakan banyak olahraga khas bahari. Yang paling diunggulkan tentu saja menyaksikan terumbu karang & mancing ikan. Kondisi air laut di Pulau Sepa yang berwarna biru kehijauan juga asri menjadikan para snorkel dapat menyaksikan berbagai macam pemandangan bawah laut dengan nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.