Mantan Chelsea Desak Maurizio Sarri Diberikan Waktu Tambahan

Mantan Chelsea Desak Maurizio Sarri Diberikan Waktu Tambahan

Mantan pemain bertahan Chelsea, Frank Leboeuf, menyatakan jika Maurizio Sarri layak mendapat peluang kompetisi musim berikutnya. Anggapannya, Maurizio Sarri telah sukses mendapat incaran yang diberi oleh manajemen Chelsea kompetisi musim ini.

Selama kompetisi musim 2018-19, The Blues tidak berhasil memperlihatkan performa yang stabil. Tapi, mereka sukses mengunci zona Liga Champions dan tetap berpotensi demi mengamankan piala Liga Europa.

“Saya merupakan orang yang tidak segan-segan memberi peluang ke 2 pada siapa aja. Walau Chelsea tidak berhasil main maksimal kompetisi musim ini, aku pikir, mereka mesti menjaga Sarri setidak-tidaknya sampai penghujung kompetisi musim berikutnya, ” tutur Frank Leboeuf dilansir dari laman Daily Mirror.

“Sarri berhak mendapat peluang ke 2 jika Chelsea sukses memenangkan trofi Liga Europa dan mendapat tiket untuk menembus Liga Champions kompetisi musim berikutnya, ia berhak mendapat peluang ke 2, ” imbuhnya.

Salah satu kebijakan Maurizio Sarri yang menuai tidak sedikit kecaman ialah, keputusannya untuk merubah tugas N’Golo Kante ke tempat yang lebih menyerang. Frank Leboeuf juga ikut mempertanyakan keputusan yang memicu kontroversi itu.

“Saya tentu tidak sepakat dengan setiap kebijakannya. Kayak merubah tugas dari N’Golo Kante dari gelandang bertahan jadi salah satu bintang dengan peran menyerang di lini sebelah kanan. ”

“Tapi, jika dewan tim berpikir jika Sarri merupakan orang yang ideal untuk mengantarkan kesuksesan, maka ia seharusnya mendapat perpanjangan waktu untuk memenuhi kewajibannya, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.