Pulau Bidadari

Jalan-jalan ke Wisata Bahari Resort Kepulauan Seribu

Ada satu saat atau momen dimana banyak sekali orang dari kalangan status bawah atau atas dalam stratifikasi sosial mencari tempat liburan yang cocok dengan kepribadiannya dan para anggota keluarganya. Karena itu sangat dianjurkan sekali bagi kamu semua yang mau berwisata ke salah satu tempat wisata di Indonesia mengecek di internet atau majalah tentang harga paket wisata ataupun biaya dari rumah dan kembali lagi ke rumah saat sudah selesai liburan.

Di Indonesia sudah sangat banyak sekali tempat wisata yang bagus dan bisa menggetarkan hati para wisatawan termasuk kamu. Ada tempat wisata bahari atau pantai yang sangat terkenal dan berada di Jakarta yaitu Kepulauan Seribu. Semua pulau-pulau disana sangat indah apalgi paket wisata juga sangat memadai untuk para wisatawan yang ingin sekali berwisata ke sana.

Ada wisata bahari non-resort dan resort. Namun admin kali ini akan membahas tentang wisata bahari resort Kepulauan Seribu, yaitu terdiri dari pulau Ayer, Bidadari, Putri, dan Sepa yang mereka semua sangat sering dikunjungi bagi mereka yang sangat suka dengan kondisi nyaman dan tidak terlalu ramai. Paket wisata pun tersedia, ada salah satu biro travel yang menyediakan paket wisata ke sana yaitu www.Pulau-Seribu.com.

Pulau Ayer

Pulau AyerAyer ini terkenal dengan suasana pulau seperti Raja Ampat yang ada di Indonesia Timur sana, tepatnya Papua. Pulau Ayer sangat terkenal dengan floating cottage atau penginapan apung yang sangat bagus dan bisa dijadikan sebagai penginapan kamu selama mengelilingi Ayer. Makanan pun snagat enak dan bisa kamu pilih seperti hidangan seafood, tempe tahu, dan masih banyak lagi di resto dekat floating cottage.

Tak perlu lagi repot menyiapkan agenda dan kendaraan dari pelabuhan ke Pulau Ayer, karena sudah ada paket wisata yang menyediakan itu semua dengan harga cukup murah dan bisa dijangkau oleh semua orang, harga paket ke Ayer dari Rp 850.000 bila dengan penginapan tipe deluxe. Namun fasilitas didalam cukup lengkap ada kasur, dispenser, kamar mandi privat, dan interior yang sangat mengagumkan sekali dan akan membuat kamu terpesona saat ada di Pulau Ayer.

Pulau Bidadari

Pulau BidadariMau membeli paket dengan berwisata melihat bidadari sedang menari di Pulau Bidadari? Cocok sudah jika kamu menentukan tujuan wisata bahari ke Kepulauan Seribu ke Bidadari. Sesaat sampai disana kamu akan merasa terkagum-kagum, karena memang pelabuhan di Pulau Bidadari sangat bagus dan bersih sekali dengan hamparan pasir pustih dan birunya laut menggoda kaki ingin segera menyebur kesana. Harga paket pun murah dari Rp 860.000 dengan penginapan Deluxe share 4.

Pulau Bidadari memiliki ikon khas yang bisa dijadikan lokasi hunting foto bersama keluarga dan teman kamu semua, yaitu benteng pengawasa peninggalan Belanda saat mereka sedang menjajah Indonesia. Suasana disana cukup ramai tapi tetap kondusif, memungkinkan kamu bisa beristirahat dan tidak terganggu.

Pulau Putri

Pulau PutriSepertinya melihat ikan dengan dekat pas di depan mata adalah pengalaman menegangkan saat berwisata, itulah ikon khas dari Pulau Putri yang hampir sama dengan Seaworld di Taman Impian Jaya Ancol. Putri ini snagat sering dikunjungi walaupun letaknya cukup jauh dari Jakarta, yaitu di dekat Batam, Sumatera. Paket wisata pun ada jika kamu mau kesana, harga paket wisata cukup mahal sih tapi bisa menjamin kenyamanan dan kesenangan kamu semua, harga paket untuk dewasa dari Rp 1.600.000 dan anak (2-10 tahun) dari Rp 990.000.

Pemandangan alam disana sangat indah sekali dengan berbagai orang berjalan-jalan mengelilingi Pulau Putri tersebut. Bila kamu berkunjung ke Pulau Putri ini di waktu tertentu pasti akan bertemu dengan turis dan harga dari paket wisata akan mendapati promo seperti akhir tahun dan lebaran.

Pulau Sepa

Pulau SepaBila kamu benar-benar suka sekali dengan ketenangan dan tidak terlalu suka dengan keramaian, cobalah berkunjung ke Sepa. Pulau Sepa lebih tenang dan dmaai daripada Ayer, Bidadari, dan Putri. Walaupun Semua pulau-pulau ini adalah wisata bahari resort namun yang paling tenang adalah Sepa. Pengelola resort Sepa membatasi kunjungan wiatawan karena ingin menjaga konsep dari resort ini.

Harga paket ke Pulau Sepa terbilang cukup murah dan bisa dijangkau oleh semua wisatawan dari berbagai stratifikasi sosial. Namun harga paket dibagi jadi dua di resort Pulau Sepa, untuk dewasa Rp 1.490.000 dan untuk anak (2-10 tahun) Rp 1.090.000. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap ada penginapan, letak dekat dengan gerai, mushola, dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.