Ferry Paulus Heran Tentang Kostum Kuning Persija Jakarta

Ferry Paulus Heran Tentang Kostum Kuning Persija Jakarta

Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui bingung oleh munculnya jersey warna kuning di tim ibukota. Menurut pendapatnya, keputusan itu dieksekusi tanpa mengikutsertakan dirinya.

Persija Jakarta 2 kali mengenakan jersey berwarna kuning dalam 2 pertandingan pamungkas kualifikasi Liga Champions Asia. Masing-masing ketika menghadapi Home United serta Newcastle Jets. Ferry Paulus menyatakan, ia kecolongan mengenai pemilihan warna yang dipakai Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

“Untuk seragam tidak, aku cuma tercengang tersedia warna kuning. Aku pun tidak begitu tahu, aku tak mau berpolemik. Jika diberi pertanyaan ke aku, aku takkan memilih kuning, ” sebutnya kala ditemui pada Kamis (14/2) sore.

Soal hal itu, Ferry Paulus menyatakan bakal cepat bertindak guna menghindari pembiaran penggunaan warna kuning. Anggapannya, warna itu sama sekali tak sempat terlintas pada benaknya buat jadi warna jersey Persija.

“Dalam waktu dekat kami bakal adakan pertemuan bersama dewan Specs. Nantinya tentu tersedia beberapa hal yang bakal dibicarakan mencakup tentang ini. Tentu mendatang bakal diutarakan ke mereka sebab sejauh ini kan klub identik dengan warna merah, ” jelasnya kembali.

Persija Jakarta tidak berhasil melaju ke putaran grup Liga Champions Asia. Di partai tandang ke Australia beberapa hari kemarin, kesebelasan ibukota dihajar tuan rumah Newcastle Jets dengan kedudukan 1-3.

Dengan begitu, mereka bakal kembali tampil dalam putaran grup AFC Cup kayak musim kemarin. Kala itu, langkah mereka terhenti dalam putaran semi-final zona ASEAN oleh Home United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.