Scott-McTominay

Deretan Pemain Liga Inggris Yang Berpenghasilan Kurang Dari 10 Ribu Pounds Per Minggu

Tidak dipungkiri lagi pada akhirnya setelah remaja atau dewasa manusia juga akan mencari mata pencarian sendiri, begitupun pemain sepak bola jika ditekuni pastinya akan menjadi hobi yang bisa menghasilkan pundi keuangan. Pesepakbola sama halnya dengan birokrat yang menjual jasa mereka kepada klubnya. Usaha juga komitmen yang merekan tunjukan tiap harinya demi meraih pencapaian terbaik dalam hidupnya perlu diapresiasi.

Dalam periode beberapa tahun terakhir ini kita sama-sama melihat nilai pemain dan transfer selangit yang merusak dunia pesepakbolaan, kejadian itu bukan hanya sekali dua kali namun sering kali terjadi. Hal ini lah kemudian yang banyak pemain menuntut untuk meraih lebih banyak penghasilan, bahkan jika klubnya sekarang tidak mau dia bisa mencari opsi pindah untuk klub yang bersedia membayar tuntutan gajinya tersebut.

Seperti kita tau pentas Premier League Liga Inggris adalah kompetisi sepak bola terbaik didunia dengan segudang kemewahan yang dimiliki punggawanya. Tetapi diluar dari itu ternyata banyak juga pemain-pemain di Liga Inggris ini yang bergaji dibawah 10.000 Pounds per pekannya. Informasi Lebih Lanjut Ikuti Disini

Dibawah ini kita akan mengulas tentang pemain yang berpenghasilan dibawah 10.000 Pounds :

1. Scott McTominay – Manchester United

Scott McTominay adalah pemain berkebangsaan Skotlandia yang sekarang membela panji Manchester United. Jose Mourinho sempat pesimis kepada McTominay karena belum bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Perlahan tapi pasti simpelnya permainan McTominay mulai merebut hati para fans Manchester United. Pemain berusia 21 tahun ini sudah menjalani beberapa pertandingan sederhana, tapi luar biasanya buat Manchester United tampaknya McTominay ditakdirkan untuk menjadi hebat.

McTominay sudah 23 kali dipercaya bermain untuk Setan Merah, meski penampilannya terbilang biasa tapi efektifitas permainannya seringkali dipuji oleh Jose Mourinho. McTominay kini juga sudah dipanggil untuk membela tim nasionalnya sejak sebulan lalu. Dengan usianya yang masih muda McTominay harus sering melatih lagi kemampuannya agar lebih sering berkesempatan memperkuat Manchester United. Dengan segudang informasi tadi siapa yang tau kalau bintang muda Skotlandia itu hanya diberikan gaji tidak lebih dari 10.000 Pounds.

2. Brahim Diaz – Manchester City

Mungkin belum banyak yang terasa asing dengan nama Brahim Diaz, Ia adalah sosok pemain muda yang dimiliki Manchester City yang masih berusia 18 tahun. Pep Guardiola jelas telah website rujukan memberikan peluang serta pengalaman berharga buat Brahim Diaz dengan memboyongnya ke Manchester City. Didatangkan dari Malaga lima tahun silam Brahim langsung dapat beradaptasi dengan skuat muda Manchester City.

Brahim Diaz melakukan debut Profesionalnya diajang Liga Inggris saat The Citizen menjamu The Swan Swansea City bulan September 2018. Diaz malah pernah mencetak gol sewaktu Manchester City menjalani laga persahabatan dengan Los Blancos Real Madrid tahun 2017 kemarin.

Wonderkid asal Malaga itu sangat dihormati oleh sang arsitek Josep Guardiola karena penampilan sensasionalnya di usia 18 tahun. Penyerang tengah yang hanya digaji sebesar 9.000 Pounds ini sangat diharapkan kemampuannya musim mendatang untuk regenerasi skuad Manchester City.

3. Declan Rice – West Ham United

West Ham United musim ini tengah bermasalah dengan penurunan performa sepanjang musim ini hingga Referensi situs berdampak pada posisinya yang berada dekat zona degradasi. Tapi dibalik redupnya penampilan West Ham ada sebuah cahaya cemerlang yang memancar dari skuat West Ham yakni Declan Rise. Pemain junior berusia 19 tahun ini menjalani terobosan baru musim Premier League bersama West Ham.

Declan Rice adalah pemain asli binaan akademi junior West Ham yang terkenal sering menelurkan pemain berbakat Liga Inggris. Ia telah memainkan 27 pertandingan disegala ajang dan 19 diantaranya adalah Liga Premier Inggris. Pemain asal Irlandia juga sukses meraih pemain muda terbaik klub dan dipromosi ke tim nasional Irlandia.

Wonderkid berpenghasilan 2.500 Pound per minggu ini kemungkinan akan mendapatkan kenaikan gaji musim depan karena apresiasi dari manajemen untuk performanya musim ini.

4. Ainsley Maitland-Niles – Arsenal

Arsene Wenger memiliki rekam jejak yang mengejutkan dan menamai pemain dari akademi di starting XI-nya secara tiba-tiba dan Maitland Niles adalah salah satu pemain seperti itu.

Dia telah berada di klub sejak usia enam tahun dan telah mengesankan di bek kiri. Dia bahkan berhasil memberikan persaingan yang sehat untuk penandatanganan musim baca lebih lengkapnya panas Sead Kolasinac.

Pemain berusia 20 tahun menikmati mantra pinjaman musim panjang di kota Ipswich pada tahun 2015. Ia sering ditempatkan dalam peran yang lebih maju dan ia bahkan mencetak dua gol dalam 32 pertandingan untuk klub.

Musim ini, ia telah membuat penampilan luar biasa sebanyak 23 kali untuk klub. Ia telah mewakili Inggris di semua level remaja dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia U20 FIFA pada tahun 2017.

Bek muda ini hanya mendapat £ 4.000 per minggu. Dan jika penampilannya belakangan ini diperhitungkan, dia akan segera mendapat kenaikan besar.

Itulah tadi deretan pemain Liga Inggris yang bergaji masih dibawah 10.000 Pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published.