Cazorla dan Villareal Setuju Perpanjang Kesepakatan kontrak

Cazorla dan Villareal Setuju Perpanjang Kesepakatan kontrak

Pemain berposisi gelandang tim nasional Spanyol, Santi Cazorla, menambah durasi kesepakatan kontrak bareng Villareal. Mantan bintang Arsenal ini bakal masih terus bareng Yellow Submarine pada kompetisi musim 2019-20.

Pengumuman pembaruan kesepakatan kontrak Santi Cazorla dikerjakan pada Kamis (13/6/2019) berbarengan dengan pengumuman tiket musiman. Villareal menyodorkan penambahan kerja sama mengingat performa memikat Cazorla sepanjang kompetisi musim 2018-19.

“Satu-satunya tujuan aku ialah masih di sini dan aku menghargai suport tim dan staf pelatih, ” tutur Cazorla.

“Villarreal CF dan Santi Cazorla sudah mencapai kata sepakat perjanjian kontrak yang bakal diperpanjang untuk kompetisi musim 2019-20, ” tulis pengakuan resmi tim diberitakan BeIn Sports dilansir Football5star. com.

Cazorla pernah membela Yellow Submarine sebelum gabung menuju Malaga di tahun 2011. Kemudian, usai dari Malaga, gelandang berumur 34 tahun ini pindah menuju Liga Inggris untuk membela Arsenal.

Di Arsenal, Cazorla berlaga sepanjang 6 tahun dari 2012 sampai 2018 dengan 180 penampilan dan menyarangkan 29 goal. Bareng The Gunners, Cazorla sempat melakoni pucuk kariernya dibawah bimbingan Arsene Wenger dengan memenangkan 2 Piala FA dan 2 Community Shiled.

Namun begitu, 3 tahun terakhirnya di Arsenal, Santi Cazorla sering dilanda cedera dan nyaris mengakhiri karier sepakbola. Nasib bagus balik lagi menghinggapinya saat balik lagi menuju Villareal dan memperoleh panggilan membela tim nasional Spanyol di dalam turnamen Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Santi Cazorla sukses mengoleksi 79 caps bareng tim nasional Spanyol dan ikut membela La Furia Roja di dalam kompetisi Piala Eropa 2008 dan 2012 dan main di Piala Dunia 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published.